Kamis, 02 Februari 2012

Zack Merrick



His full name is Zachary Steven Merrick atau yang biasa kita kenal sebagai Zack Merrick. Aku gatau dia lahir kapan dan dimana soalnya aku gak nemu-nemu wkwk (payah). Pas Senior High School, Zack sekolah di Towson High School in 2003 and while still in high school, Zack Merrick was recruited into the band All Time Low in 2003 bersama Alex, Jack, and Rian.

and usually Zack be spotted by his nose ring, numerous tattoos, crazy hair because he changes often, and is usually the shirtless band member. Ya! menurutku Zack ini paling kalem dari pada yang lain (menurutku sih, hehe). Zack juga badannya yang paling bagus dari pada yang lain, ya dia punya otot-otot yang kekar karena dia senang ke gym dan olahraga. yang paling aku suka dari Zack adalah lesung pipitnya! buat aku melting banget sebanget bangetnya hihihi. coba aja kalian liat video All Time Low yang Time Bomb and than you will see how amazing him! dan karna itu juga aku gak bosan-bosan liat video mereka dan ummmm mungkin kalian juga harus liat video mereka yang I Feel Like Dancin', itu bagus juga :D

and the last one, Zack has owns a clothing line called Amerrickan. 

Okay mungkin itu aja dulu penjelasan singkat untuk Zack. Thanks :) x.o.x.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar